[News] 3 Menit sehari untuk Spiritualitas anda! mau coba?

Teman-teman alumni

Sudahkah anda membaca buku rohani ?. Beberapa buku yang anda baca setiap tahunnya ?. Kami menolong anda dengan menyediakan kutipan buku, yang akan hadir di email anda setiap hari. Gabung yuk, dalam gerakan membaca buku rohani.

salam
daniel adipranata

Silakan klik link ini : https://www.facebook.com/pages/3-Menit-Baca/258739114161215

kirim e-mail kosong ke:

3menitbaca-subscribe@yahoogroups.com

Gerakan Tiga Menit Baca adalah sebuah program yang didesain untuk menolong kita semua menikmati mutiara-mutiara hikmat yang terdapat pada buku-buku rohani, terkhusus yang diterbitkan oleh Literatur Perkantas. Anda akan mendapatkan satu kutipan tulisan pilihan yang diambil dari buku-buku terbitan Literatur Perkantas ke alamat e-mail Anda setiap hari Senin-Jumat. Untuk hari Sabtu atau Minggu, kami akan tambahkan informasi tentang buku terbitan Literatur Perkantas.

Program ini tak butuh banyak tenaga, waktu, dan biaya. Gerakan Tiga Menit Baca merupakan program tak berbayar, dan yang perlu Anda lakukan hanyalah meluangkan maksimal tiga menit setiap hari untuk membaca kutipan-kutipan yang Anda terima. Anda bisa membacanya setelah doa pagi, ketika sarapan, dalam perjalanan ke kampus/kantor, menunggu antrian di bank/halte bus, selama jeda iklan di televisi, dst.

Bergabunglah dengan program yang sangat bermanfaat ini, dan dapatkan inspirasi-inspirasi berharga setiap hari dari penulis-penulis Kristen yang telah teruji. Mari kita manfaatkan waktu yang dikaruniakan Allah kepada kita dengan baik, karena “hari-hari ini adalah jahat” (Efesus 5:15-16). Tuhan memberkati!

CONTOH BACAAN YANG AKAN ANDA TERIMA:
==================
3 MENIT BACA
Langkah Kecil untuk Pertumbuhan Rohani Anda!
===========================
3 Oktober 2011
Menjadi Murid Yesus

001. Memasuki ”Dunia Nyata”
Anda hampir memasuki ”dunia nyata”. Anda sering mengucapkan dan mendengar ungkapan ini. Tentu saja ungkapan ini memiliki suatu bias, seakan-akan budaya dan lingkungan kampus tidak nyata dan kurang bermutu. Ungkapan ini dengan halus menyiratkan bahwa apa yang telah Anda pelajari mengenai kepemimpinan di perguruan tinggi tidak akan berlaku di luar kampus. Ada orang yang mungkin menasihati Anda: ”Tidak apa-apa Anda idealis selama di perguruan tinggi, tapi setelah Anda memasuki dunia nyata, hidup tidaklah seperti itu.”
Ketika beberapa orang tua melihat gaya hidup para mahasiswa Kristen, mereka tidak begitu senang. Mungkin karena pertumbuhan kekristenan mencakup belajar menghargai seseorang lebih dari nilai dan harta benda. Jadi dengan waktu, harta milik dan bahkan uang, Anda bermurah hati dan ramah kepada orang-orang sekeliling Anda. Orang tua Anda mungkin berpikir, saya tidak mengirim kamu ke perguruan tinggi untuk belajar bagaimana berbaik hati kepada orang-orang di jalanan dan menolong orang yang sedang punya masalah pribadi.
Kenyataannya banyak hal yang memang berubah setelah lulus dari perguruan tinggi. Situasi-situasi rutin tertentu, seperti makan di ruang makan kampus dengan belasan teman, bukanlah hal yang rutin lagi. Pola tidur, tenggat waktu pekerjaan, waktu luang yang tersedia―semuanya memang berubah, kadang kala secara drastis.


Dikutip dari buku Menjadi Murid Yesus di Kehidupan Nyata (Richard Lamb: 2011, hal. 28-29), seijin Literatur Perkantas.

Esok: Menjadi Murid Yesus (lanjut)

« »

© 2023 LilinKecil.Com. Theme by Anders Norén.