Hansen W dan Ryan Adinata - Pendiri Lilin Kecil

Pada tanggal 17 Oktober 2010, Pengurus lilin kecil mengadakan kesehatian di Labu Cafe, Mangga Besar. Dalam diskusi ini juga dihadiri oleh 2 orang pendiri yakni Hansen (Fasilkom UI’99) dan Ryan Adinata (FIB UI’99) selain pengurus lainnya di Lilin Kecil. Pada meeting ini dibahas berbagai persiapan agar Lilin Kecil dapat hadir lebih dari sekadar toko buku Kristen online.

Setelah melewatkan makan siang bersama dengan menu ala Vietnam mulai dari Pho Viet sampai dengan Lumpia Viet, oh ya yang paling menarik di restoran ini menu Es Tehnya gratis, jadi tempat asyik buat rapat. (red. Oops, maaf lupa ini bukan blog tentang makanan).

Diskusi dimulai dan berlangsung hangat. Tim Lilin Kecil sepakat untuk mengerjakan banyak inovasi untuk mengembangkan Lilin Kecil melalui strategi 3C (Communication, Community dan Charity). Diharapkan melalui strategi ini Lilin Kecil benar-benar dapat menjalankan perannya sebagai garam dan terang melalui penyediaan media rohani yang menunjang pertumbuhan rohani. Juga melalui aksi-aksi nyata, Lilin Kecil mengundang rekan-rekan yang memiliki minat terhadap buku rohani atau yang sedang mencari buku rohani Kristen untuk bergabung bersama kami di forum.lilinkecil.com. Di Forum tersebut Lilin Kecil akan menyokong dengan menyediakan buku dengan harga khusus hanya untuk anggota forum yang terlibat.

Selain itu, Lilin Kecil juga akan bekerja sama dengan Cross Project Ministry untuk menyediakan souvenir lucu bagi pembeli setia dan juga dengan Bagikasih.com, dimana nantinya Lilin Kecil akan mendukung kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Lilin Kecil.com.

Semoga melalui penajaman Visi ini, Lilin Kecil dapat menjadi berkat buat semuanya! mohon dukungan doa bagi kami tim pekerja di Lilin Kecil.com salam! (sgt)