Review buku : Hope Beyond Reason ! by Dave Hess

Judul buku : Hope Beyond Reason !
Penulis : Dave Hess.
Penerbit : Diterbitkan dalam bahasa indonesia 2011 oleh Penerbit ANDI.
Jumlah halaman : 188 halaman.

Hope beyond reason adalah salah satu buku autobiografi yang layak ada di tangan para pembaca yang haus akan kisah kesaksian iman yang luar biasa. Dalam buku ini, sang sumber kesaksian, dave hess bercerita tentang pengalaman pribadinya yang mengalami mukjizat kesembuhan dari penyakit leukemia yang ganas.

Menurutku buku ini ditulis dan disajikan dengan baik, sehingga kita tidak akan berhenti membalik lembar demi lembar untuk mengetahui perjuangannya melawan leukemia. Dilihat dari cara penulisan yang dengan terperinci tentang perjuangan, ketakutan, kepercayaan penuh pada-NYA dan setiap detil pengobatan kanker yang dilalui oleh dave hess. Membuat saya merasa sedang membaca sebuah novel, yang pada satu bagian membuat saya tertawa dan pada bagian lainnya membuat air mata saya jatuh berderai.

Buku ini akan membawa kita untuk bisa lebih mempercayai ALLAH dalam keadaan terburuk sekalipun, dan kemudian membawa kita untuk kembali merenungkan kebesaran ALLAH dalam hidup kita. Selain menggabungkan perasaan humor, sedih, dan pengharapan yang bisa kita baca dari kisah nyata dave hess.
Buku ini juga di isi dengan “jurnal pengharapan pribadi” yaitu, berupa beberapa lembar kertas kosong di akhir setiap satu bab, yang berisikan sepenggal ayat dari alkitab dan beberapa pertanyaan dari sang penulis tentang apa yang sedang anda hadapi dan apa yang biasanya anda lakukan disaat-saat terberat anda? Disetiap akhir dari satu bab, anda akan menemukan penggalan-penggalan ayat yang berbeda dan pertanyaan-pertanyaan yang juga berbeda, yang dapat anda tuliskan jawabannya pada lembaran kosong di “jurnal pengharapan pribadi” tersebut.

Buku ini akan mengilhami anda untuk selalu mempercayai ALLAH dalam keadaan terberat sekalipun. Saya sangat merekomendasikan buku ini, bagi anda yang haus akan mukjizat dan hal-hal ajaib yang tadinya tampak mustahil dimata anda.
Buku ini sangat ringan untuk dibaca, namun mengandung kekuatan yang mampu membawa anda pada pemahaman tentang kebesaran ALLAH dan mengubahkan, bahkan sangat memberkati !

« »

© 2021 LilinKecil.Com. Theme by Anders Norén.