Judul buku : Mukjizat Sungguh Nyata
Penulis : Corry Mira
E-mail penerbit : editor_pbmr@andipublisher.com
Cetakan pertama : juni 2008
Jumlah halaman : 96 halaman
“Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.( Yesaya 46: 4 ).”

Buku “ Mukjizat Sungguh Nyata” yang ditulis sendiri oleh ibu corry mira ini, sungguh sangat memberkati saya ketika membacanya. Dalam buku ini beliau, menuliskan pengalaman-pengalaman mukjizatnya bersama Tuhan yang tak pernah meninggalkannya sejak beliau masih muda sampai di usia lanjutnya.

Penyakit demi penyakit silih berganti menggerogoti tubuh beliau.

• Kanker payudara
• Mata perih dan bernanah karena virus
• Empedu, hati , dan limpa membengkak
• Infeksi tahunan
• Radang paru-paru akut
• Lupus
• Kelainan jantung

Bukan hanya itu saja, dalam buku ini juga beliau menceritakan mukjizat indah yang dia terima untuk suaminya, juga untuk segala keadaan hidup sehari-hari yang sepertinya tidak ada jalan keluar, tapi karena campur tangan Tuhan yang luar biasa beliau akhirnya bisa melewati banyak hal yang sepertinya tidak mungkin di mata manusia.

Lewat buku ini, kita dapat belajar banyak hal dari kehidupan ibu corry dalam menghadapi setiap masalah dan tantangan hidup yang kerap kali kita hadapi. Betapa beliau mampu untuk mengubah penderitaannya sebagai sukacita yang luar biasa untuk tetap melayani Tuhan dengan segala keterbatasaan yang ada didalam dirinya.

Dan jeri payah beliau memang tidak sia-sia. Setelah beliau menerima begitu banyak mukjizat kesembuhan dari Tuhan, Ibu corry kini dipakai Tuhan secara luar biasa untuk menyembuhkan banyak orang. Seperti sepenggal kutipan dari beliau dalam bukunya :

“ Jadilah saluran berkat Tuhan. Jangan suka menggerutu terhadap yang engkau hadapi saat ini. Saat engkau mengetahui masalahmu dan mengucap syukur, Tuhan mau memakaimu melalui semua yang engkau hadapi. Bila anda disembuhkan , IA akan memakaimu untuk menyembuhkan orang lain. Saat Tuhan memulihkanmu, IA akan memakaimu untuk memulihkan banyak orang.”

Dan lewat kehidupan ibu corry, kita dapat belajar banyak tentang mempercayai Tuhan sepenuhnya dalam kehidupan ini. Dan mengubah ratapan menjadi tarian sukacita. Yang tentu saja pada akhirnya akan menjadikan kehidupan kita sebagai berkat bagi semua orang yang menyaksikannya.

Dan saat ini, jika ada yang merasa kalau Tuhan begitu kejam sehingga mengijinkan anda mengalami masalah atau sakit penyakit yang tak ada obatnya. Jangan menyerah, baca lah buku ini, dan anda akan merasa kalau apapun yang anda alami, semakin berat cobaan yang anda hadapi, semakin besar pula Tuhan nyata dalam kehidupan anda. Untuk menopang, menolong, bahkan untuk menunjukan mukjizat-NYA nyata dalam kehidupan anda.

Selamat membaca, God Bless…