Judul Buku : Ketika Mukjizat Terjadi ( Where Miracles Happen )
Penulis : Joan Wester Anderson
Penerbit : Interaksara
Alamat Penerbit : P.O. Box 238, Batam Center, 29432.
Cetakan Pertama : 2000
Jumlah Halaman : 339

 

Ketika mukjizat terjadi, adalah buku karangan joan wester anderson yang berisikan kesaksian-kesaksian dari banyak orang yang telah mengalami keajaiban-keajaiban luar biasa dalam kehidupan mereka, karena campur tangan Tuhan. Sang penulis pun memilih untuk membuat buku ini, karena pengalaman pribadinya sendiri yang telah melihat bahwa Tuhan mau menjawab semua permohonan kita, ketika kita dengan berani datang mendekat pada-Nya dan meminta.

Buku ini berisi 5 bagian yang berisikan beragam mukjizat yang terjadi, yaitu :

1) Bagian satu : Mukjizat Melalui Doa.
2) Bagian dua : Mukjizat Malaikat.
3) Bagian tiga : Mukjizat dari Alam Baka.
4) Bagian empat : Mukjizat Penyembuhan.
5) Bagian lima : Mukjizat Istimewa dari Tuhan.

Kisah-kisah singkat tentang keajaiban Tuhan dalam buku ini, secara berlimpah memberi kesaksian bahwa mukjizat masih terjadi di jaman modern, dan bisa terjadi di segala tempat dan segala waktu.

sang penulis pun menekankan, bahwa mukjizat akan sering terjadi dalam kemitraan dengan Tuhan yang penuh kasih dan penuh perhatian. Lewat buku ini, kita bisa melihat ada begitu banyak orang yang mendapatkan pertolongan yang tak kasat mata, yang membuat mereka meyakini kalau itu adalah mukjizat, karena tak ada kata atau penjelasan secara logika yang bisa menjelaskan, dari mana datangnya pertolongan yang tak kasat mata itu.

Sang penulis pun mengatakan :

“ kita mengenal mukjizat karena ada getaran halus di dada kita, karena air mata tiba-tiba merembes keluar , atau hati kita mendadak terangkat. Dan kadang-kadang, mukjizat membuat kita tercengang-cengang”.

Setelah membaca buku ini, saya menyadari satu hal, kalau sampai saat ini dan bukan hanya dalam peristiwa di jaman para nabi saja mukjizat bisa terjadi. Tapi disini, hari ini, sekarang dan dimanapun kita berada, sejauh hati kita mau percaya dan terbuka untuk menerima keajaiban-keajaiban indah dari Tuhan.

Seperti kasih-Nya yang tak terbatas, keajaiban dan mukjizat-Nya pun tak akan pernah hilang. Seperti dahulu, sekarang, dan selalu t’rus. Amin.

Selamat membaca, God Bless.