Judul Buku                          : Musuh Dalam Diriku
Penulis                                : Kris Lundgaard
Penerbit                              : Momentum
Tahun Penerbitan            : 2004
Cetakan ke                         : 1
Ukuran Buku                      : 14 cm
Jumlah halaman               : 176 halaman

Pernahkah anda merasa frustasi karena masih tetap jatuh dalam dosa, walaupun sudah hidup di dalam Kristus dan percaya bahwa Kristus adalah satu-satunya Tuhan dan Juruselamat?

Pernahkah anda merasa frustasi karena anda tahu bahwa apa yang sedang anda lakukan adalah dosa, tetapi tetap tidak bisa melepaskannya?

Pernahkah anda bertanya: “Jika Tuhan telah menebus dosa saya dan mengaruniakan Roh Kudus untuk menyucikan dan memberikan kekuatan untuk melawan dosa, mengapa saya tetap berbuat berdosa?”

Kalau anda menjawab: “YA!” pada pertanyaan-pertanyaan di atas, maka buku “Musuh Dalam Diriku” bisa menjadi buku yang tepat bagi anda. Buku ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut tanpa membuat diri anda merasa dihakimi. Ditulis dengan bahasa yang gamblang dan sangat mudah dimengerti membuat buku ini enak dibaca tanpa mengurangi ketegasan dalam menegur umat yang melakukan dosa.

Pada akhir setiap bab ada pertanyaan-pertanyaan yang bisa membantu kita untuk melakukan perenungan. Sehingga kita tidak hanya sekedar membaca, tetapi juga bisa melakukan refleksi melalui buku tersebut.

Sedikit kesaksian: Setelah membaca beberapa halaman pertama dari buku ini, saya tidak berani lagi membacanya di tempat umum. Bukan karena saya malu membaca buku rohani di keramaian, tetapi hampir setiap bagian dari buku ini membuat saya tidak mampu menahan jatuhnya air mata, seperti saat membaca bagian ini:

“Kedagingan tidak akan meniadakan Allah dari pikiranmu dalam serangan pertamanya. Tetapi ia akan menyesatkan kita sehingga semakin kurang memikirkan Allah, meyakinkan kita bahwa kita bisa hidup dengan doa yang sedikit berkurang, devosi pribadi yang semakin singkat atau semakin jarang – sampai akhirnya ia meyakinkan kita bahwa kita bisa hidup tanpa berbicara dengan Allah sama sekali”.

____

.. silakan tinggalkan pesan disini, jika anda ingin memperoleh buku ini, tim LilinKecil akan menghubungi anda ..