Rekomendasi kita untuk bulan February ini adalah Lima Bahasa Kasih dari Gary Chapman. Seringkali ketidakmengertian mengenai bahasa kasih membuat kita menyampaikan perasaan kita dengan cara kita “our own way” yang justru tidak dimengerti oleh pasangan kita. Gary Chapman dengan indah mengelompokkan bahasa kasih yang universal, yang tentunya membantu kita mengenali bahasa kasih terbaik bagi pasangan kita. Dalam semesta kasih, tentunya setiap orang memiliki keunikan bahasa yang berbeda-beda untuk dimengerti, membaca buku ini akan melatih kepekaan kita untuk menikmati kasih itu.

Lima Bahasa Kasih - Hardcover (Gary Chapman)
Lima Bahasa Kasih – Hardcover (Gary Chapman)
Harga Rp41.400

Bagaimana Mengutarakan Kepada Pasangan Anda Kesungguhan Hati Anda yang Paling Dalam 

Apakah Anda dan pasangan anda berbicara dalam bahasa yang sama? Kita mengutarakan dan menerima cinta dalam berbagai cara yang berbeda. Dr. Gary Chapman mengidentifikasi ini sebagai lima bahasa kasih : saat-saat mengesankan – kata-kata pendukung – menerima hadiah-hadiah – pelayanan – sentuhan fisik.

Jika Anda mengutarakan dengan cara yang tidak dimengerti oleh pasangan anda, ia sama sekali tidak akan menyadari bahwa Anda sudah mengutarakan cinta Anda. Masalahnya ialah bahwa anda berdua berbicara dalam bahasa yang berbeda.

Barangkali suami anda perlu mendengar kata-kata mendukung, tetapi Anda merasa bahwa menyiapkan makanan malam yang mengundang selera akan menggembirakan dia. Apabila ia masih merasa murung, Anda menjadi bingung. Atau, barangkali istri anda ingin berduaan saja dengan Anda – jauh dari anak-anak dan televisi. Bunga-bunga yang Anda berikan kepadanya kurang begitu mengkomunikasikan bahwa Anda peduli.

Dalam edisi baru lima bahasa kasih, Anda akan menemukan panduan untuk membantu Anda berhasil sebagai pasangan dengan jalinan hubungan yang erat dan sungguh-sungguh. Sebelum Anda menyadarinya, Anda sudah berbicara dan mengerti bahasa-bahasa kasih yang unik ini dan secara efektif mengutarakan cinta Anda maupun sebaliknya merasa bahwa Anda dicintai dengan tulus.

Gary Chapman Ph.D.,di samping kesibukan dan tanggung jawabnya dalam pendidikan gerejawi, memimpin seminar-seminar mengenai perkawinan di seluruh daratan Amerika Serikat dan mengadakan konseling secara teratur bagi pasangan-pasangan yang sudah menikah. Ia penulis Towards a Growing Marriage, Hope for the Separated, dan Building Relationships.