Hi LK’ers,

Masih ingat sama resensi buku “What is God Really like?” ini? Saat ini buku tersebut masih dalam periode Promo dan mendapatkan diskon sebesar 30%, dan diperpanjang sampai dengan tanggal 30 Oktober 2011.

Sekilas tentang buku ini :

Perenungan Yang Ditulis Oleh Para Hamba Tuhan Yang Terbaik Dan Paling Inspirasional

Buku ini merupakan kumpulan perenungan tentang sifat-sifat Tuhan yang sebenarnya dari 17 hamba Tuhan yang ambil bagian dalam gerakan SATU DOA (ONE PRAYER), sebuah kampanye interdenominasi yang mempersatukan berbagai gereja di seluruh dunia selama sebulan. Ketujuh belas gembala gereja tersebut adalah Mark Batterson, Rick Bezet, John Burke, Francis Chan, Wayne Cordeiro, Jentezen Franklin, Steven Furtick, Craig Groeschel, Chris Hodges, Clark Mitchell, Perry Noble, Dino Rizzo, Gary Shiohama, Toby Slough, Andy Stanley, Greg Suratt dan Stovall Weems.

Pada Tahun 2009, gerakan SATU DOA berhasil mengerahkan lebih dari 2.000 gereja dan lebih dari satu juta anggota jemaat. Banyak di antaranya adalah gereja injili terkemuka yang digembalakan oleh pendeta-pendeta yang juga merupakan penulis buku dan tokoh pembicara yang diakui. Buku ini menyajikan 17 perenungan yang ditulis oleh para hamba Tuhan yang berpartisipasi dalam gerakan ini yang bisa dikatakan terbaik dan paling inspirasional.

Entah Anda sudah lama mengenal tuhan atau orang Kristen yang baru, buku Seperti Apakah Tihan Itu Sebenarnya? akan menolong Anda lebih mengenal Tuhan yang telah berperan dalam sejarah umat manusia dan memungkinkan Anda mengalami keintiman dan pengenalan yang lebih dalam lagi dengan Juru Selamat Anda.

Ayo ikutan untuk melihat kedalaman buku ini, silakan follow akun twitter kami @LilinKecilCom

Craig Groeschel adalah pendiri dan gembala senior gereja Lifechurch.tv ,sebuah gereja yang bisa dikatakan Sangat maju dan memacu gerakan dinamis gereja. Gereja ini menyelenggarakan lebih dari 80 kegiatan ibadah di 14 lokasi yang berbeda, ditambah pula dengan sebuah ibadah yang dilakukan secara online. Craig juga mengarang buku yang berjudul The Christian Atheist (Orang Kristen yang Tidak Percaya akan Adanya Tuhan). Beliau tinggal bersama Amy, istrinya, dan enam anaknya di kota Edmond, Oklahoma di Amerika serikat, di mana mereka merintis gereja Lifechurch. tv pada tahun 1996.