Dapatkan Buku Crazy Love – Terjemahan karya Francis Chan diskon khusus selama bulan Juli dari Rp47.000 menjadi Rp32.900

Allah adalah kasih. Cinta kasih yang tak masuk akal, tak kenal lelah dan sungguh dahsyat.

Pernahkan muncul pertanyaan dalam hati Anda bahwa kita mungkin telah kehilangan esensi dari hidup kekristenan yang sebenarnya?

Sungguh tidak masuk akal jika Anda memikirkannya. Tuhan dari alam semesta ini – Pribadi yang menciptakan nitrogen dan pohon pinus, Pribadi yang juga menciptakan galaksi-galaksi dan nada E-minor – mengasihi kita dengan cinta kasih yang radikal dan tanpa syarat, bahkan mengorbankan nyawaNya sendiri bagi kita. Dan bagaimanakah kita meresponi cintaNya itu? Kita pergi ke gereja, menyanyikan lagu-lagu pujian, lalu berusaha untuk tidak mengumpat dan bersumpah serapah dalam kehidupan sehari-hari kita.

Entah Anda mengungkapkannya atau tidak…kita semua tahu bahwa ada sesuatu yang salah di sini.

Jauh di lubuk hati Anda yang terdalam, apakah Anda merasa benar-benar ingin terbebas dari status quo? Apakah Anda mendambakan iman sejati yang dapat mengatasi masalah-masalah dunia kita dengan solusi yang nyata, dan bahkan dengan solusi yang radikal? Tuhan mengundang Anda untuk menjalin hubungan cinta kasih yang bergairah denganNya. Karena solusi untuk mengatasi rasa puas dan kelesuan rohani bukanlah dengan berusaha lebih keras untuk memenuhi daftar peraturan tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan – melainkan dengan jatuh cinta kepadaNya. Sebagaimana yang digambarkan penulis, ketika Anda mengalami dan berjumpa dengan kasihNya, hidup Anda tidak akan pernah sama lagi.

Karena saat Anda tergila-gila dengan seseorang, segala sesuatunya berubah.

”Dengan motivasi untuk membangunkan gereja yang tertidur dan terperosok dalam kenyamanan zona ’netral’, Crazy Love langsung menuju pokok permasalahan dan pada akhirnya akan membuat Anda menginginkan Yesus lebih lagi, sosok pribadi yang tak ada bandingannya, yang saat ini menawarkan kehidupan yang radikal bagi semua orang.” – Louie Giglio, Direktur Passion Conferences

Francis Chan adalah penulis buku laris berjudul Forgotten God dan pembicara untuk modul diskusi BASIC series. Ia juga menulis buku anak-anak yang berjudul Halfway Herbert dan The Big Tractor and the Little Village. Francis melayani sebagai gembala dan pendiri gereja Cornerstone Church di Simi Valley, California, dan juga sebagai pendiri Eternity Bible College.Saat ini ia tergabung dalam direksi dari organisasi Children’s Hunger Fund dan World Impact. Francis tinggal di California bersama istrinya, Lisa, dan empat anak mereka.

Buku ini tersedia di Webstore LilinKecil, atau ikuti program Join and Get the Free Book untuk mendapatkan buku karya Francis Chan dengan menjadi salah satu peresensi dari LilinKecil