Syalom LK’ers,

Buku rohani apa yang sedang Anda baca sekarang? Jangan-jangan, seperti yang banyak terjadi di antara kita, Anda sudah lama tidak membaca buku rohani. Walaupun membaca buku rohani tidak menggantikan peran membaca Alkitab, pergi beribadah, ataupun persekutuan, tapi membaca buku rohani juga penting loh. Membaca buku rohani secara rutin penting karena buku rohani merupakan salah satu alat yang diberikan Tuhan sebagai sarana bertumbuh.

Karena buku rohani bisa berisi :
– Kupasan hasil studi penulis tentang suatu bagian Alkitab yang dapat memperkaya pemahaman kita akan bagian Alkitab tersebut.
– Pergumulan hidup penulis yang bisa menguatkan dan menyegarkan iman kita.
– Hasil studi penulis tentang suatu topik khusus, seperti misalnya tentang gereja, Roh Kudus, Kelompok Kecil, dll yang dapat membantu kita semakin mengerti tentang topik tersebut.

Dengan latar belakang ini, LilinKecil tergerak untuk mengadakan GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR). Dimana dalam periode waktu yang ditentukan, kami mengajak Anda untuk bersama-sama membaca sebuah buku rohani. Memahami kesibukan studi, pekerjaan, atau dalam keluarga, kami memberikan waktu 2 bulan untuk membaca 1 buku. Waktu yang cukup, bukan?

Di dalam Periode 1, ini kami mengajak Anda untuk membaca buku Messy Spirituality karangan Michael Yaconelli. Mengambil momen Lebaran dimana banyak dari kita akan mendapat libur cukup panjang, periode membaca mulai dari 21 Juli – 21 September 2014. Untuk memfasilitasi GEMAR, kami memberikan diskon 30% untuk buku Messy Spirituality selama 15 Juli sd 31 Agustus 2014.


Jika Anda ingin mengikuti gerakan ini, Anda bisa berikan “LIKE” pada post ini.

Selama periode berlangsung, kami juga mendorong para pengikut GEMAR untuk membagikan apa yg didapat dari buku ini di Facebook atau Twitter atau di blog masing-masing.

Jika Anda sudah lama tidak membaca buku rohani, sekarang saatnya Anda membaca lagi !

Jika Anda sudah rutin membaca buku rohani, Anda juga perlu ikut supaya kita semua bisa memotivasi teman-teman kita yang lain yang belum atau sudah lama tidak membaca buku rohani !

Jika Anda sudah membaca buku ini, Anda tetap dapat menjadi berkat : Anda dapat membaca ulang dan membagikan berkat apa yang Anda peroleh dari buku ini di Facebook atau Twitter Anda.