Pada Rabu 22 Juni 2011 terjadi Kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di Jelambar Utara, RT 04 RW 06, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang tidak hanya menghanguskan rumah penduduk, namun juga menghanguskan gedung Sekolah Kristen Pancaran Berkat di Jalan Setia Jaya Raya, Nomor 100.

“90 % peralatan sekolah kami habis. Bangku, meja, dan ruang laboratorium komputer, musnah,” ungkap Firman, salah satu guru Sekolah Pancara Berkat, Rabu (22/6).  sumber : http://yustisi.com/2011/06/gedung-sekolah-kristen-pancaran-berkat-hangus-terbakar/

Oleh karena itu tim LilinKecil juga bergerak, bersama-sama beberapa rekan seperti Elsye dari GMI Jemaat Bandengan dan Natalia dari GKY Sunter, telah mengumpulkan buku-buku bekas layak pakai dan juga buku bacaan yang disumbangkan untuk saudara kita di Sekolah Kristen Pancaran Berkat.

Tidak banyak yang bisa diberikan untuk Sekolah tersebut namun kiranya yang sedikit ini bisa menjadi berkat buat sekolah tersebut. Jika ada rekan-rekan yang tertarik bisa menghubungi saudari Angryani Saputra yang akan mengatur pendistribusian buku tersebut. (silakan hubungi admin untuk mengetahui nomor telp dia.). Beberapa anak kelompok kecil Angryani merupakan siswa di sekolah tersebut. Inisiatif mereka melakukan publish via Broadcast Message mempertemukan tim bagi buku LilinKecil dengan sekolah Kristen Pancaran Berkat.

Tuhan memberkati.